Tips Mengecilkan Paha Yang Mudah

 


Memiliki tubuh yang ideal adalah salah satu impian banyak orang saat ini. Dengan memiliki tubuh yang ideal, banyak orang yang merasa bahwa tingkat kepercayaan dirinya semakin tinggi.

Tidak jarang, banyak orang rela melakukan diet ketat dan ekstrem demi mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan. Hal itu tentunya dapat meyebabkan beberapa hal yang tidak diinginkan seperti, penyakit tambahan, kurangnya nutrisi dalam tubuh, dan lain sebagainya.

Padahal ada banyak cara yang mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dengan mudah yaitu berolahraga. Mungkin banyak dari kalian yang berpikir bahwa olahraga yang dimaksud adalah olahraga yang berat dan sulit untuk dilakukan. Kamu dapat mengetahui apa saja jenis olahraga yang dapat di lakukan melalui mesin pencari yandex.

Padahal, ada banyak jenis olahraga dasar dan mudah untuk kamu lakukan terlebih jika kamu adalah para pemula. Seperti di bawah ini kami akan memberikan tips mengecilkan paha yang mudah dengan beberapa olahraga yang simpel dan menyenangkan untuk dilakukan.

Paha dan betis yang kecil adalah salah bentuk tubuh yang dapat mempengaruhi idealnya bentuk tubuh seseorang. Oleh karena itu banyak sekali orang-orang yang memperhatikan bentuk pahanya saat ini.

Jika kamu adalah salah satu dari antara orang itu, maka kamu wajib membaca blog kami yang satu ini karena kami akan memberikan tips mengecilkan paha.

1. Squat


Olahraga pertama yang dapat kamu lakukan adalah squat. Squat adalah sebuah olahraga yang umumnya dikenal untuk mengecilkan paha atau betis seseorang. Tidak hanya mengecilkan paha, squat juga dikenal sebagai salah satu olahraga yang mampu melatih otot bagian bawah seperti kaki.

Untuk cara pelaksanaan dari olahraga yang satu ini adalah, berdiri tegak dengan posisi kaki membuka selebar bahu kamu. Kemudian posiskan tahan lurus ke depan dan turunkan bokong mendekati lantai namun badan tetap tegak.

Tahan 10 sampai 30 detik lalu angkat bokong kamu seperti semula. Ulangi gerakan ini sampai 12 kali untuk hasil yang maksimal.

2. Lunges


Selanjutnya adalah lunges. Lunges adalah sebuah olahraga yang dikenal dapat mengecilkan paha dengan efektif jika kamu melakukannya dengan rutin. Cara pertama untuk melakukan lunges adalah dengan berdiri tegak.

Selanjutnya, posisikan salah satu kakimu ke depan sambil ditekuk serendah mungkin dengan perlahan sampai menyentuh lantai. Lalu Kembali ke posisi semula dan ulangi gerakan yang tadi pada kaki yang satunya.

Untuk hasil yang maksimal, kamu dapat mengulangi Gerakan lunges ini 12 kali dalam 1 kali olahraga dan lakukan setiap hari.

3. Leg Lift


Leg Lift merupakan sebuah Gerakan yang dapat kamu lakukan untuk mengecilkan paha kamu. Tidak hanya sekedar mengecilkan paha saja, kamu juga dapat memanfaatkan leg lift dalam mengencangkan bokong, perut, betis, dan lain sebagainya.

Cara melakukan leg lift adalah, kamu cukup berbaring di atas matras dengan tangan yang berada di samping badan kamu. Kemudian rapatkan kedua kaki dan angkat kira-kira setinggi 45 derajat. Tahan hingga 15 detik. Lalu kembalikan ke posisi semula secara perlahan. Lakukan Gerakan tadi hingga 10 kali setiap harinya untuk hasil yang maksimal.

4. Memilih makanan yang sehat


Selain berolahraga, kamu juga tentunya perlu untuk memilih makanan yang sehat agar mendukung olahraga yang kamu buat. Jadi, hasil olahraga mengecilkan paha yang sudah kami berikan tadi tidak akan sia-sia dan kamu akan mendapatkan paha yang kamu inginkan dengan cepat.

Selain itu, dengan memilih makanan yang sehat juga kamu dapat merawat bagian tubuh kamu yang lain dan terhindari dari masalah Kesehatan yang terjadi karena makanan yang kurang sehat. Untuk itu, tetap jaga pola makan kamu meskipun kamu sudah berolahraga dengan teratur.

5. Isitirahat Yang Cukup


Tidak hanya menjaga pola makan, kamu tentunya perlu mengatur pola tidur atau istirahat kamu menjadi lebih baik lagi. Olahraga yang teratur dan pola makan yang baik serta istirahat yang cukup, mampu memberikan kamu badan yang ideal dan bagus sesuai dengan keinginan kamu.

Jadi pastikan kamu mendapatkan semua asupan-asupan yang sudah kami sebutkan tadi untuk hasil yang maksimal ya. Untuk cara mengecilkan paha selengkapnya, kamu dapat membacanya disini.

Semoga ulasan kami dapat membantu kamu dan selamat mencoba!

Tips Mengecilkan Paha Yang Mudah Tips Mengecilkan Paha Yang Mudah Reviewed by AdmLebihSehat on Mei 23, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.